Belajar Pertanian dengan Farming Sim

Bermain game merupakan salah satu cara untuk mengatasi kebosanan. Apalagi di zaman yang serba modern, gampang bagi semua orang untuk mengunduh game lewat berbagai platform baik itu lewat andoroid, PC maupun perangkat yang lainnya. Namun kerap kali jika berkunjung atau sekedar melihat, Warung Internet/ tempat Game lebih didominasi oleh laki-laki. Barangkali ada perempuan tapi sangat sedikit. Tapi sebenarnya menurut IDN. Times jumlah gamer perempuan terbilang banyak karena hampir mencapai 52%. Dan ia memainkan berbagai genre berbagai game baik itu simulator, perang, olahraga dan lain-lain. tidak melulu bergenre masak, salon atau belanja.

Game simulator menjadi game yang paling banyak dimainkan oleh perempuan, salah satunya yakni game Farming Sim. Jenis game ini dimainkan sekitar 69% pemain perempuan, dan begitu perkembang beberapa tahun terakhir.. Farming sim adalah game simulasi pertanian yang mana pemainnya akan meghadapi tantangan dan kehidupan petani. Pemain akan merasakan bagaimana menjadi seorang petani modern di benua Amerika dan Eropa serta ia akan tahun apa saja yang akan dialami petani modern dari proses tanam hingga menjual hasil panennya.

Pemain dalam mengembangkan pertaniannya akan dibekali dengan lebih dari 100 kendaraan dan peralatan canggih.Tugas pemain adalah menanam, memanen, dan menjaul hasil produksinya guna memperluas bisnis pertanian yang dimiliki. Pemain dapat mengkoleksi berbagai macam peralatan pertanian modern dari 20 merek produsen pertanian seperti Lamborghini, New Hilannda, Ponsse dan lainnya.

Pemain bisa melakukan apa saja dengan lahan pertaniannya, menanam apa yang dia mau dan menginvestasikan uang mereka untuk lahan, bibit atau pupuk. Uang menjadi hal penting dalam game ini. Karena semakin banyak uang, pemain akan leluasa berpikir untuk mengembangkan hasil pertanian. Ada beberapa cara pemain agar dapat menghasilkan uang tambahan. Pertama, lakukan penanaman tanaman, pada proses ini harus memilih tanaman yang tepat, membeli pupuk yang murah serta menjual hasil tanaman ketka harganya tinggi. Kedua, lakukan misi yang ada di tiap level, misal memotong tanaman atau mengangkut kargo. Semakin cepat misi diselesaikan peluang bonus akan besar. Ketiga, memotong kayu di hutan dengan memanfaatkan fitur sistem foresty. Setelah kayu terkumpul banyak, anda dapat menjualnya ke toko. Keempat, taruhlah objek di daerah rumah kaca, rumah lebah, dan konvertor angin. Ia akan menghasilkan uang perjamnya.

Giant Software, selaku pengembang game, mengklaim bahwa game ini menjadi permainan terlengkap yang paling ada. Dalam pembaharunya, mereka menyuguhkan tampilan grafis dan animasi yang makin detail. Dari kotornya kendaraan panen yang dipakai, kegiatan tiap objek hingga hembusan angin akan terlihat nyata. Pun ada penambahan merk truk dan traktor serta berbagai macam ternak dan bibit tanaman. Bahkan dalam Farming Simulator 17, dihadirkan beberapa fitur menarik berupa radio yang berguna untuk mengetahui berita terkini serta kerete yang bisa dijalankan sendiri. Pemain bisa mengajak teman untuk menjadi tetangga lewat bluetooth dan wifi. Lambat laun permainan ini akan makin kompleks dalam mengelola lahan pertanian apalagi lahan yang semakin bertambah.

Kesimpulannya permainan ini sungguh menarik dalam tiap serinya karena fitur-fitur yang ditambahkan makin beragam serta tampilan fitur visul 3D yang memberikan kesan realisitis. Selain itu, kamu bisa belajar manajemen pertanian secara langsung. Serta ukuran game ini yang tidak terlalu besar ruang besar. Cukup menarik untuk menghilangkan stress sekaligus belajar bertani. Anda bisa coba game poker online di situs judi online bandarjudiqq kapan saja anda butuh permainan yang menantang.

Author: Maxine Nguyen