7 Game Terbaik PS2 Yang Tak Lekang Oleh Waktu               

Saat ini game konsol PlayStation sudah memiliki versi yang ke empat atau yang biasa disebut dengan PS4, namun tetap saja ada penggemar PS2, karena itulah pada artikel ini akan diulas 7 game terbaik PS2 yang tak kalah menarik dengan game PS4. Seperti yang telah disebutkan dalam artikel di 88qiuqiu, game-game PS2 bisa dibilang sebagai game klasik yang tak lekang oleh waktu. Bahkan sudah banyak game-game PS2 yang dibuat bajakannya dan dimodifikasi sedemikian rupa sehingga dapat dimainkan di PC. Sebegitu populernya game PS2 hingga orang-orang rela memodifikasi sendiri game tersebut agar dapat dimainkan kembali. Karena seperti yang anda ketahui bahwa untuk mendapatkan PS2 sudah sulit akibat produsennya sudah tidak mengeluarkan PS versi tersebut.

Ada berbagai genre game PS2, mulai dari petualangan, shooter, RPG, balap hingga perang. Berikut adalah 7 game terbaik untuk PS2 yang harus anda ketahui.

  1. Grand Theft Auto: San Andreas
  2. Metal Gear Solid 3: Snake Eater
  3. Resident Evil 4
  4. Shadow of the Colossus
  5. God of War II
  6. Final Fantasy XII
  7. Kingdom Hearts II

Anda tetap dapat mencoba game-game tersebut karena masih banyak rental PS yang menyediakan PS2, tidak hanya PS4. Jadi anda bisa bermain hingga puas di rental PS apabila anda tidak memiliki PS2 di rumah anda. Game-game tersebut memang sudah terbukti menjadi game terlaris PS2 sepanjang sejarah dengan total penjualan hingga ratusan juta kopi di seluruh dunia. Anda juga bisa mencoba mengunduh game tersebut melalui PC. Karena beberapa game telah dimodifikasi oleh gamer lainnya sehingga dapat dinikmati oleh yang lainnya. Game PS2 juga memiliki grafis yang tidak kalah bagus dengan game PS4. Walaupun berbeda generasi, namun game PS2 tidak akan pernah mati karena memiliki fansnya masing-masing. Jika anda kesulitan untuk mendapatkan game tersebut, anda bisa mencoba mencari forum atau komunitas onlinenya, siapa tahu ada salah satu dari mereka yang punya dan bisa meminjamkannya kepada anda.

Author: Maxine Nguyen